Welcome to Psycho Zone :)

Minggu, 17 Juni 2012

INTELLIGENCE

Nama : Desi Mariana Maloky
NIM : 111301043

Inteligensi adalah kemampuan seseorang dalam menyelesaikan masalah, belajar dari pengalaman dan mampu beradaptasi dengan lingkungan. Kali ini saya akan memberi contoh kasus yang pernah saya alami sesuai dengan pembahasan Crystallized Intelligence. Crystallized Intelligence adalah kemampuan seseorang untuk menyelesaikan masalah yang dipengaruhi oleh pengalaman, pendidikan dan kebudayaan seseorang.

Contoh kasus: Kejadian ini sekitar 3 tahun yang lalu saat saya dibelikan Telepon Selular baru oleh ayah saya. Telepon selular saya yang lama kalah canggih dari yang baru dibelikan ayah saya ini, jadi saya agak kesulitan memakainya. Tetapi untung saja ada buku petunjuknya sehingga saya bisa belajar. Kebetulan kakak sepupu saya juga ada yang pakai HP seperti itu, jadi saya juga belajar dari dia. Lagian kalau masalah mengirim SMS dan menelpon saya tidak terlalu kesulitan sih karena semua HP juga hampir sama caranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar